Selasa, 17 April 2012

The Cikith Profil (edisi 2)

Assalamu'alaikum, Selamat Berbagai Waktu, Salam Beragam Suasana Hati... Semoga kita diberikan keberkahan olehNya... Waw, Ternyata Blog Ini Sudah Bulukan Ya? hha... Walaupun sudah bulukan, yang penting isinya dong (isinya saja tidak jelas), haha... di kesempatan ini saya hanya membagikan sekaligus memperkenalkan tim nasyidku yang Insya Allah akan memperbaiki kualitasnya. haha...
Nah, Saya perlihatkan personilnya dulu...

Ini dia, Timnas (Tim Nasyid) yang bernama AHSAN (The Cikith=Cinta Kita Pada Tuhan dan Tanah Air). Yang dimulai dari kiri ke kanan (masa ke belakang?), namanya Alank Nugraha (kuliah di Poltek Makassar), selanjutnya Syahid Gunawan (kuliah di UMI Makassar), Next Si Kharismatik Muhammad Ashraq (kuliah di Unhas Makassar), Si Omesh *ups Reza Agustian (Sekarang di Jakarta, kami merasa kehilangan), selanjutnya Abang Mudassir Hasri Gani (kuliah di UNM), dan si gemuk Muhammad Arief (sama kuliah dengan Ashraq, bahkan satu jurusan).

Nah, ini foto kita pada saat rekaman album kompilasi ANN Sulsel, tahun 2011.




Ini penampilan kita saat Inaugurasi Psikologi UNM. Yang Paling Kiri namanya Faraby (Tim Nasyid Advice, sekolah di SMAN 5 Mks), dan yang paling kanan namanya Haerul Zaman (Additional The Cikith, kuliah di Unhas Makassar)

Nah, Ini Foto yang terakhir (walaupun agak narsis, haha)...

nah, itulah sedikit foto yang dapat saya publikasikan. Mohon do'anya semoga The Cikith (Ahsan) bisa berdakwah lebih baik dengan lantunan nasyidnya. Terima Kasih atas Perhatiannya dan Terima Kasih Sudah dibelikan Kopi Instan 1 lusin, haha... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar