Senin, 15 April 2013

Hidup Penuh Pilihan

Asasalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh...
Lama tak jumpa para pembaca yang saya yakin pasti cuma mengunjungi blog ini hanya sekedar melihat-lihat saja, haha... Maaf bercandanya yah...

Kali ini postingannya mungkin agak pendek, dan mungkin saja tidak berguna bagi para pembaca sekalian...



Kali ini menceritakan tentang pilihan. Setiap manusia diciptakan untuk berdekatan dengan kebaikan dan musibah, tinggal kita yang memilihnya dan menjalaninya. Tapi tidak mungkin juga musibah yang terjadi kepada kita itu akan meruntuhkan kita untuk melihat masa depan yang sangat cerah bagi kita. Malah dengan musibah itu, terselip kebaikan untuk kita yang mungkin tidak terduga terjadi.

Jujur, pilihan bagiku membuat merasa terpojokkan kalau pilihannya hampir mirip-mirip, misalnya pilihan pertama itu "Aku", pilihan kedua itu "Saya", sedangkan pilihan ketiga itu "I". Sungguh sulit nan ngaco, haha...

Pengalaman dalam memilih bagiku, pertama yaitu menimbulkan Keberanian menghadapi risiko, membuatnya menjadi bahagia dan menyenangkan. Kedua, pilihan membuat saya menjadi Acuh terhadap kebaikan dan ketidakbaikannya, membuatnya menjadi karakter yang let it flow. Yang Ketiga, pilihan menjadikan kita bisa menyesal kalau salah pilih. Nah, yang terakhir itu, pilihan membuat saya menjadi Ketakutan, bahkan saya merasa hipertensi akan hal yang saya pilih.

Jujur, pilihan itu mewarnai kehidupan kita... :)

Wassalam, salam hangat karena kopi manis nan kental...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar