Senin, 18 Maret 2013

The Cikith Profile (edisi 5)

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh...
Alhamdulillaah, setelah sekian lama saya kembali mengukir hasil ketikan saya ke para pengunjung sekalian yang telah menunggu bagaikan minum kopi bergelas-gelas, haha...
Lama saya tidak kembali menceritakan tentang kehidupan saya dan ada individu-individu yang terkait di dalamnya, yaitu The Cikith. Wadah Kebaikan yang Insya Allah menaburkan benefit bagi semua insan yang terkait. *apasih
Nah, cerita bermual, eh bermula maksudnya. Mungkin sekitar 3 Bulan kami selaku anggota The Cikith sudah sulit untuk kembali berkomunikasi layaknya kita pacaran *eh sahabat.
Merespon tindakan yang terjadi akhir-akhir pada waktu itu, Sang Manajer Tangguh pun bertindak dan mengadakan Rapat Kongres Luar Biasa *eh rapat internal maksudnya. Rapat ini dilakukan demi terjalinnya Kembali tali Ukhuwah yang dulunya sering digenggam bersama. Akhirnya pada waktu itu di Warung Kopi dekat dengan rumah sang manajer, kami melakukan rapat dengan khidmat namun santai, dan menghadirkan 4 orang di sana, mereka adalah Syahid, Ashraq, Reno, dan sang manajer Nursyam. Saya tidak ada waktu itu karena bunga yang berada di motor saya seperti cagar alam lebatnya *waduh. Mereka pun berdiskusi untuk memperbaiki eksistensi dan silaturahmi kita ke depannya.
Setelah lama kemudian, Pulsa modem saya habis dan tidak bisa melanjutkan isi dari entri ini *waduh. Kemudian saya membeli pulsa dan melanjutkan lagi ketikan yang mungkin bermanfaat sebagai bahan introspeksi diri. haha. Sudahan ya bercandanya.
Di dalam rapat tersebut, terseliplah pemikiran untuk me-reshuflle skuad The Cikith yang telah ada. Rapat pun menyimpulkan bahwa Anggota yang sudah cukup resmi menjadi New The Cikith adalah, Bang Syahid, Bang Ashraq, Bang Arief, Bang Mudassir, dan Manfaat Reno serta Bang Fadli. Ada satu lagi yang bernama Haidir yang sulit terhubung. Jadi, dimanakah Personil yang dulu? InsyaAllah, mereka tetap menjadi The Real The Cikith. Reno ini adalah mahasiswa salah Satu Instansi yang cukup terkenal dan mengambil jurusan Sastra Inggris, merupakan salah satu Beatboxer yang pernah nampil sama The Cikith dan yang tidak ada tandingannya *eh. Selanjutnya ada Fadly, merupakan anggota dari tim Articulatio berposisi backing vocal. Dan yang terkahir ada, anggota Haidir, yang kuliah di akademi kelautan yang cukup terkenal..
Semoga dengan terbentuknya New The Cikith, kami bisa kembali terjun bebas ke panggung yang membahana. Aamiin.





Terima kasih atas kebaikannya hari ini, Alhamdulullaah, Kopinya udah abis... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar